Trống

Ibu Dan Anak

Ibu Dan Anak

Ibu Dan Anak

Cerita Ibu Dan Anak - Masih ingat sama aku ? Nama aku Vito, 35 tahun, aku yang beberapa waktu lalu bercerita tentang hubungan aku dengan kakak beradik nina dan chika.

Sekarang aku sudah tidak pernah bertemu mereka lagi, karena sehubungan dengan Andre -suami nina- yang dipindah tugaskan ke Jawa Timur, beserta keluarganya tentu saja. Kepindahan nina, sekitar 2 bulan lalu itu, tentu saja membawa dampak yang kurang baik bagi aku. Bagaimana Tidak ? selama hampir 5 bulan hubungan kami, aku mendapatkan pengalaman sex yang amat sangat indah dan hebat. Sekarang ? Ya,… aku terpaksa ‘bertugas’ lagi dengan Jenny, istri aku.
Tapi, aku punya pengalaman unik lagi. Berawal dari hobby aku berenang, kira-kira 3 minggu yang lalu, aku memulai hubungan lagi dengan seorang ibu rumah tangga, kali ini beserta putrinya yang masih kelas 2 SMP. Ceritanya begini,…

Waktu itu aku berenang di kolam renang milik sebuah Country Club, dimana aku tercatat sebagai membernya. Saat itu sudah amat sore, sekitar pukul 5. aku baru saja naik ke pinggir kolam renang untuk handukkan. aku melihat ada seorang gadis mungil bersama anak perempuan kecil, gadis itu kira-kira berusia antara 14-15 tahun.

Karena gadis itu berdiri tidak jauh dari aku, aku liatin aja dia. Untuk usia segitu, badannya bolah dibilang bagus, wajah manis, kulit putih bersih, rambut panjang, swimsuit yang benar-benar sexy dan sekilas aku lihat bibir dan dadanya yang menantang sekali. Setelah aku perhatikan baik-baik, tiba-tiba ‘adik kecil’ aku bangun, bagaimana tidak,… ternyata dia tidak mengenakan celana dalam. Hal ini nyata sekali dari belahan vaginanya yang tercetak di baju renangnya itu.

Eh,…ngak disangka-sangka, si anak kecil (yang ternyata adiknya), menghampiri aku, lalu dia bilang “Om, mau main bola sama Grisa gak ?”.

Punya cerita lain yang ingin kami muat?,Bergabunglah dengan komunitas kami di Telegram,Klik TOMBOL dibawah ini.


“Eh,… mmh,… boleh,… kamu sama kakakmu ya ?” tanya aku gugup.
“Iya,… itu kakak !” katanya sambil menunjuk kakaknya. Lalu aku hampiri dia dan kami berkenalan. Ternyata, gadis manis itu bernama Revi, dan juga, dia baru kelas 2 SMP. “Mmh, Revi cuma berdua sama Grisa ?” tanya aku mencoba untuk menghangatkan suasana.

“Nggak Om, kami sama mami. Mami lagi senam BL di Gym diatas!” kata Revi sambil menunjuk atas gedung Country Club. “Ooo,… sama maminya, toh” kata aku,“Papi kamu ndak ikut Rev ?”
“Nggak, Papi kan kalo pulang malem banget, yaa,… jam-jam 2-an gitu deh. Berangkatnya pagiii bener” katanya lucu.
aku tersenyum sambil memutar otak untuk dapat berkenalan sama maminya, “Mmh, mami kamu bawa mobil Rev ? kalo ndak bawa, nanti pulang sama Om saja, mau ndak ? Sekalian Om kenalan sama mami kamu, boleh kan ?”
“Boleh-boleh aja sih Om. Tapi, rencananya, habis dari sini, mau ke Mall sebentar. Grisa katanya mau makan McD.”
“O,.. ya udah ndak apa-apa. Om boleh ikut kan ? Nanti pulangnya Om anterin” Tapi yang menjawab si kecil Grisa, “Boleh,… Om boleh ikut,….”

Dapatkan cerita lengkapnya dengan menekan tombol Download dibawah ini.!!

Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !